Metode & Algoritma | List Tutorials | Source Code | About | Sitemap
Konsultan Tesis
Bimbingan dan Konsultasi Tesis Informatika bersama team Project Graduate Indonesia. Konsultasi hanya untuk yang sudah me-Like FB kami (Silahkan LIKE tombol ini jika belum).
. Scroll kebawah untuk memasukan kode AntiSpam Protection. Hasil konsultasi akan kami kirimkan ke email Anda.

Aplikasi Website Pada Android




.


Metode dan Algoritma | Aplikasi Website Pada Android . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Aplikasi Website Pada Android melalui form di samping kanan !!!

Tingkat mobilitas yang tinggi membuat kita selalu melakukan komunikasi atau melakukan aktifitas walau sibuk diluar. System operasi besutan Google menjawab kebutuhan tersebut dengan lahirnya sebuah system open source Android. Saat banyak sekali perangkat mobile seperti tablet maupun handphone dengan system operasi Android. Kemudahan dalam melakukan akses internet dan website sangat membantu kita dalam melakukan transaksi bisnis di internet.

Aplikasi Website Pada Android

Sebenarnya untuk masuk dan membuka website sangat mudah, buka browser di android dan mulai mencari atau mengetik link url yang kita inginkan, namun sebenarnya pada aplikasi android memiliki aplikasi untuk membuat website kita menjadi aplikasi execute yang dapat diinstal di perangkat android kita. Sebagai contoh beberapa website ternama sudah membuat aplikasi tersebut, seperti kompas, detik, majalah pulsa dan lain sebagainya. Keuntungan kita membuat website yang kita miliki menjadi aplikasi android diantaranya adalah :

Kemudahan melakukan akses ke website
Kemudahan kepada pengguna aplikasi android instal aplikasi website kita, linknya bisa ditaruh di website
Kemudahan promosi, karena bila dimasukan ke google store bisa dengan mudah di akses orang lain
Memiliki alternatif lain dalam mempromosikan website
Akses website dengan mobilitas yang tinggi
Saar ini banyak sekali perangkat smartphone atau tablet yang menggunakan system android, dengan berbagai macam versi system operasi android merupakan pilihan utama para pengguna smartphone dan tablet. Hal ini membuka peluang yang besar untuk kita agar dengan mudah melalukan promosi via website yang kita miliki.




Source Code ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :


Project-G
Judul: Aplikasi Website Pada Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Website Pada Android, Semoga artikel tentang Aplikasi Website Pada Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link Aplikasi Website Pada Android.


Posted by: Metode Algoritma Updated at: 13.39

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Label